Cici Paramida, Manohara dan kasus KDRT

17 Jun

Membina rumah tangga adalah impian dan dambaan banyak orang, jika di perhatikan banyak orang yang sulit untuk menikah karena berbagai factor. Lihatlah begitu banyaknya anggota-anggota biro jodoh yang serius mencari pasangan hidup. Namun tidak sedikit orang yang sudah memasuki usia ideal untuk menikah namun masih takut menikah.

Cici Paramida adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia, namanya sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik dangdut atau musik lainnya. Pernikahan Cici Paramida baru beberapa bulan, namun sudah mengalami masalah rumah tangga yang cukup serius. Padahal usia Cici Paramida tidak bisa di bilang belia ketika menikah, bahkan cenderung sudah dewasa, selain itu sang suami juga bisa dikatakan sudah setengah tua.

Kabar yang terjadi di daerah Puncak yang memberitakan jika Cici Paramida dianiaya suaminya karena memergoki sang suami berduan dengan wanita lain, cukup membuat kaget banyak orang, apalagi selama ini Cici Paramida agak jauh dari berita gossip. Dan yang menambah kaget adalah pernyataan suaminya jika sudah satu setengah bulan mereka pisah ranjang.

Peristiwa Cici Paramida terjadi ditengah-tengah pemberitaan Manohara yang diadukan oleh suaminya Pangeran Kelantan karena di duga mencemarkan nama baik, padahal Manohara merasa selama tinggal dengan suaminya sering diperlakukan kasar dan menjurus ke penyiksaan fisik dan psikis. Dalam kasus tersebut Manohara masih berusia belia dan bahkan cenderung masih anak-anak karena menikah pada usia 16 tahun

Jika di lihat sepintas KDRT (kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga) Cici Paramida dan Manohara ada perbedaan pada usia mereka. Artinya KDRT tidak memandang usia wanita masih muda atau sudah dewasa. Namun jika diamati ternyata ada kesamaan yaitu ada indikasi pihak suami yang melakukan, dan jika lebih detail lagi dengan latar belakang kehidupan suami mereka berhubungan dengan wanita yang pernah dekat dengannya, mungkin akan dijumpai fakta lain yang menarik. Apalagi jika melihat suami Cici Paramida yang udah mempuyai istri sebelumnya.

Kejadian yang dialami oleh Manohara dan Cici Paramida merupakan kasus KDRT yang sebenarnya pernah terjadi dan mungkin tidak sedikit yang dialami pada wanita-wanita lain, namun tidak sampai ke pemberitaan-pemberitaan yang gencar, berbeda dengan peristiwa Manohara dan Cici Paramida yang menjadi headline surat kabar dan Gosip terhangat di TV dan Internet.

Pemberitaan KDRT yang saat ini marak terjadi bisa mempengaruhi minat gadis untuk membina rumah tangga, ada satu rasa ketakutan yang menghinggapi alam pikiran mereka. Takut disakiti, takut dikecewakan dan takut gagal membina rumah tangga. Meskipun kejadian yang dialami Manohara dan Cici Paramida merupakan peristiwa KDRT, namun bersambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: