Manohara Odilia Pinot di Bukan Empat Mata TRANS7

3 Jun

Penulis: Http://ngangkasi.wordpress.com

Minggu ini berita Manohara menghiasi semua media cetak, elektronik dan internet serta banyak dibicarakan orang baik di rumah maupun di tempat kerja sehingga tiada hari tanpa pemberitaan dan gambar manohara. Berbagai komentar yang keluar mengenai ‘bebasnya’ Manohara dari kerajaan Kelantan, namun banyak orang yang mengakui jika Manohara mempunyai wajah yang bulat dan manis, sehingga wajar jika seorang pangeran dari Kerajaan Kelantan yang terpikat lalu memperistrinya.

Magnet ketenaran Manohara banyak diincar oleh produsen dan ‘kuli tinta’, sehingga penulis mempunyai feeling jika Manohara akan segera tampil di Bukan Empat Mata Trans7 (artikel 1 Juni ), Ternyata selasa 2 Juni pukul 21.00 secara live Bukan empat mata menghadirkan Manohara dan Ibunya Daisy Fajarini.

Bukan Tukul Arwana kalau tidak bisa membawa pengunjung dan pemirsa di rumah tertawa terbahak-bahak melihat aksinya di acara bukan empat mata, apalagi dengan bintang tamu Manohara dan Ibunya. Pada acara tersebut terlihat dengan cara yang khas Tukul mewancarai Manohara meskipun materi pertanyaannya dari tim kreatif melalui Laptop, namun dengan kemampuan improvisasi yang nyaris sempurna maka wawancara berlangsung dengan menarik, rileks dan penuh tawa.

Penuturan Manohara di acara bukan empat mata secara materi bisa dikatakan biasa-biasa saja, artinya pengakuan dan pengalaman yang dialaminya sebenarnya sudah pernah di sampaikan sebelumnya. Namun karena acara di kemas dalam bentuk ala bukan empat mata, maka semua terlihat menarik dan menghibur.

Dalam acara tersebut Mano terlihat agak gemuk dengan wajah yang bulat, selain wawancara Mano di minta memperagakan gerakan seorang Model, dalam memperagakannya Mano agak kaku karena mungkin sudah lama tidak melakukan, namun dengan badan yang agak gemuk memang terlihat kurang pas, sehingga dengan gaya khas Tukul Arwana ‘menyindir’ gerakan Manohara.

Selain itu Manohara memainkan Piano dan disertai nyanyian Ibunya, dalam adegan ini lagi lagi Tukul membuat ekspresi yang membuat penonton tertawa. Banyak adegan-adegan berlangsung secara spontan karena acara tersebut live sehingga terlihat lugas dan polos.

Acara Bukan empat mata meskipun secara materi tidak banyak ‘mengorek’ pengalaman Manohara, namun dengan gaya dan kemasan acara yang khas membuat penonton terhibur dan senang. Satu harapan penonton adalah jika selain lawakan dan banyolan Tukul arwana, jika memungkinkan materi pertanyaan lebih berbobot sehingga penonton tidak hanya tertawa, namun lebih banyak mendapat ilmu dari acara tersebut. (ngangkasi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: