Lagu Lupa Lupa Ingat Oleh Kuburan Band

25 Mei

Author : Http://ngangkasi.wordpress.com

Di tengah maraknya kemunculan grup-grup band di tanah air, silih bergantinya grup band yang tenar dan redup namun kebanyakan lagu-lagu yang di ciptakan berisi lirik-lirik tentang percintaan dan gairah anak muda, sedikit sekali dari lagu-lagu tersebut yang berisi lirik yang sifatnya umum dan ceria.

Sesuatu hal yang cukup ironis adalah di gunakannya lagu-lagu orang dewasa yang berisi tema percintan oleh anak-anak. Sehingga banyak acara-acara TV yang menampilkan anak-anak menyanyikan lagu-lagu orang dewasa. Hal tersebut banyak di tiru oleh para penontonya yang sebagian besar anak-anak. Sehingga sekarang anak-anak terbiasa mendendangkan lagu tentang percintaan. Hal tersebut meskipun terkesan aneh dan kurang pas, namun jika kita perhatikan saat ini memang sangat minim lagu baru yang liriknya untuk anak-anak.

Kuburan Band merupakan salah satu band yang menciptakan sebuah lagu ceria dengan lirik yang sederhana namun cukup mengena dan enak di dengar. Lupa-lupa ingat merupakan judul lagunya, tidak hanya anak-anak bahkan orang dewasa menyukai lagu tersebut karena enak didengar dan liriknya sederhana.

Keberhasilan Kuburan band menciptakan lagu yang diterima banyak orang semoga banyak ditiru oleh grup band lainnya, sehingga lagu-lagu yang di ciptakan tidak semuanya untuk orang dewasa. Selain itu perlunya lagu-lagu baru untuk anak-anak sehingga anak-anak dapat merasakan menikmati kehidupannya. Jangan sampai anak-anak mendendangkan lagu orang dewasa (kasihan sekali)

Sebagai group band, Kuburan berani tampil beda dan ‘nyentrik’ dan lagunya yang beda, namun dengan keberanian tersebut justru memberikan citra diri dan ciri khas tersendiri. Namun kenapa namanya Kuburan …?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: