PESAN DARI KAWAN

1 Apr

Tadi malam (31-03-09) ketika saya sedang berkeyboard ria ada sms masuk dari teman (mas Slamet J) SMP yang isinya ajakan menjalin komunikasi, ya komunikasi yang selama ini jarang dilakukan sejak lulus SMP. Memang sejak lulus SMP sebagian dari kami jarang berkomunikasi karena kegiatan yang sama sama sibuk, apalagi sekarang mungkin sudah berkeluarga semua, namun bukan halangan bagi kita untuk saling bersilaturahmi, meskipun belum bisa ketemu langsung. Banyak media yang bisa digunakan, misal HP dan internet (YM, Facebook, Friendster, dll).

Untuk teman-teman yang ingin menghubungi saya bisa lewat YM di wly_vista@yahoo.co.id, namun berhubung saya mobile , mungkin YM aktif namun belum bisa menjawab, please sms. Mengenai blog ini sekedar memenuhi permintaan beberapa pihak, mungkin contentnya kurang menarik, namun artikelnya up to date . Blog ini sengaja tidak banyak berisi foto/gambar serta siapa saya, karena saya coba istiqomah dengan judul blog.

Saya sedang mendesain blog lain yang banyak berisi foto-foto, mungkin diantara teman ada yang membutuhkan, Sekali lagi Thanks for my Friends mas Slamet Jiwantoro/ Momon.

Tinggalkan Balasan

